foto paling berharga untuk mu

View previous topic View next topic Go down

foto paling berharga untuk mu

Post  brana on Tue Mar 08, 2011 7:54 pm

Sudah berapa lama anda merekam gambar dengan kamera analog?

Sudah berapa banyak roll film yg anda habiskan sampai saat ini?

Mungkin sudah tidak terhitung lagi berapa banyak roll yg sudah dihabiskan.

Namun, sampai dengan saat ini foto-foto apa yang paling berkesan atau paling berharga yang telah anda rekam.

Yuk kita pajang foto-foto yang paling berharga buat kita abadikan..

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Buah hati ku yg pertama

Post  brana on Tue Mar 08, 2011 7:58 pm

ini salah satu foto paling berharga yang berhasil saya rekam dengan kamera analog seagull df-99

[You must be registered and logged in to see this image.]

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: foto paling berharga untuk mu

Post  didonhp on Tue Mar 08, 2011 10:23 pm


hehe...ikutan ahh... ... :beer:

gw jarang motret... tp setidaknya ada beberapa yg gw paling suka..... salah satunya ini...


[You must be registered and logged in to see this image.]

ane ambil dgn Minolta SRT Super dgn lensa MC Rokkor PG 50mm f/1.4 nya.... filmnya lupa2 inget... kalo gak salah sih Ilford HP5+ 400 ISO.

gw suka foto itu krn gak sengaja mendapat sinar dari samping, soalnya emang gw motret pagi2 sebelum jam 7 waktu ada acara kumpul temen analog di senayan tahun lalu.... walaupun POI nya gak jelas apaan, fokus juga gak jelas kemana.... tp gw suka ama hasilnya.....

itu aja sih...hehe....

cari yg laen aaahh.... Basketball

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: foto paling berharga untuk mu

Post  brana on Wed Mar 09, 2011 12:28 pm

didonhp wrote:
hehe...ikutan ahh... ... :beer:

gw jarang motret... tp setidaknya ada beberapa yg gw paling suka..... salah satunya ini...


[You must be registered and logged in to see this image.]

ane ambil dgn Minolta SRT Super dgn lensa MC Rokkor PG 50mm f/1.4 nya.... filmnya lupa2 inget... kalo gak salah sih Ilford HP5+ 400 ISO.

gw suka foto itu krn gak sengaja mendapat sinar dari samping, soalnya emang gw motret pagi2 sebelum jam 7 waktu ada acara kumpul temen analog di senayan tahun lalu.... walaupun POI nya gak jelas apaan, fokus juga gak jelas kemana.... tp gw suka ama hasilnya.....

itu aja sih...hehe....

cari yg laen aaahh.... Basketball

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: foto paling berharga untuk mu

Post  brana on Wed Mar 09, 2011 12:32 pm

didonhp wrote:
hehe...ikutan ahh... ... :beer:

gw jarang motret... tp setidaknya ada beberapa yg gw paling suka..... salah satunya ini...


[You must be registered and logged in to see this image.]

ane ambil dgn Minolta SRT Super dgn lensa MC Rokkor PG 50mm f/1.4 nya.... filmnya lupa2 inget... kalo gak salah sih Ilford HP5+ 400 ISO.

gw suka foto itu krn gak sengaja mendapat sinar dari samping, soalnya emang gw motret pagi2 sebelum jam 7 waktu ada acara kumpul temen analog di senayan tahun lalu.... walaupun POI nya gak jelas apaan, fokus juga gak jelas kemana.... tp gw suka ama hasilnya.....

itu aja sih...hehe....

cari yg laen aaahh.... Basketball

ah, ane juga suka sm potonya om.

Simple, dalem, dan to the point

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: foto paling berharga untuk mu

Post  Sponsored content Today at 6:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum