My habitat ....

View previous topic View next topic Go down

My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:05 pm


Jumat 4 Maret 2011... pagi2 sudah rencana mau jalan2 ke lapangan monas buat nonton en motret Ogoh2, semacam ondel2 ala Bali yg diadakan berkenaan dgn hari raya Nyepi hari Sabtu nya. Ternyata sikon tidak memungkinkan utk terjun ke monas sore hari itu.... urusan 'duniawi' memaksa gw terkunci di tempat kerja hingga malam .... Sad

dari pada kamera yg sudah siap tembak di tas itu jadi percuma, iseng2 gw tembak aja situasi seputar tempat gawean ane..... jadilah si Pentax MX kesayangan ini berkeliling ruangan sambil jepret kiri kanan di sela2 kesibukan rutin yg sedang berjalan...

*** Pentax MX, SMC-M 28mm f/2.8, Neopan SS @ 200 exp 2005, ID-11 + Acifix....



[You must be registered and logged in to see this image.]

Cool

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:11 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]
kamar operasi 'tertinggi' di indonesia....hehe... soalnya dia ada di lt 8 ... Smile


[You must be registered and logged in to see this image.]

What a Face


Last edited by didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:38 pm; edited 1 time in total

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:21 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

Shocked

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:24 pm


[You must be registered and logged in to see this image.]

ini server fotonya jg ikut2an ngadat... harus upload satu2.....* grrrr.... Evil or Very Mad



didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  siyupa on Sun Mar 06, 2011 9:29 pm

ciamik hasilnya om...

siyupa

Posts : 6
Join date : 2011-03-02
Location : Kalimantan Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:35 pm

@siyupa
tenkiu om..... hehe... kita lanjutin lagi nih...


[You must be registered and logged in to see this image.]
para surgeon.... sibuk kotak katik jantung bayi 1 th.... * mungkin sambil mikir, ini barang mo gw apain yak?


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kang Agus...... usia boleh muda, tp cekatan buat menghafal alat2 dan jadi pendamping setia sang surgeon... Cool








Last edited by didonhp on Sun Mar 06, 2011 10:00 pm; edited 1 time in total

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:45 pm


[You must be registered and logged in to see this image.]
mesin pengganti jantung selagi jantungnya di oprek..... doa Ns Emi yg jadi operator mesin ini pasti cuma satu, moga2 listrik gak mati.. soalnya kalo listrik mati dan sistem backup nya habis, itu mesin harus di ontel manual pake tangan... Shocked


[You must be registered and logged in to see this image.]
saking kecilnya si bayi, sampe2 gak jelas apa aja yg orang2 ini bikin disitu selama hampir 6 jam... Rolling Eyes



Embarassed

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 9:49 pm


[You must be registered and logged in to see this image.]
tahu lagi mo di jepret, langsung pura2 sibuk diskusi....... Razz


[You must be registered and logged in to see this image.]
kalo yg ini gak bisa lari dari kodrat.... mo dimana dan lagi sibuk apapun, bergaya gak boleh dilupakan Neutral

cat


didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  brana on Sun Mar 06, 2011 10:23 pm

liputan yg sungguh mengagumkan..

*sampe sekarang yg masih ngeganjel waktu cesar putra pertama ane, gak boleh ikut masuk keruang operasi.

Jangankan dokumentasiin waktu persalinan, masuk aja gak boleh

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 10:32 pm

brana wrote:liputan yg sungguh mengagumkan..

*sampe sekarang yg masih ngeganjel waktu cesar putra pertama ane, gak boleh ikut masuk keruang operasi.

Jangankan dokumentasiin waktu persalinan, masuk aja gak boleh


thx bro...

emang kadang ada rs yg ketat utk aturan di kamar op gitu... alesannya biasanya sih soal sterilisasi...

mungkin lain kali bisa dicoba jauh2 hari udah bilang ama dokternya spy kita boleh masuk ke rng op.... biasanya kalau operasi berencana sih bisa kok ikutan masuk, khan sang ibu biasanya gak di bius total jadi akan lebih nyaman kalau didampingi sang suami .... tp kalau op emergency memang sudah pasti gak bisa masuk ...

** jadi udah udah ada rencana buat yg berikutnya om? .... hehe.... cat

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  brana on Sun Mar 06, 2011 11:24 pm

Waktu itu mendadak juga sih.

Sementara mupuk 1 dulu..

*om didon simatupang-nya dikawasan jakbar ya?

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Sun Mar 06, 2011 11:35 pm

brana wrote:Waktu itu mendadak juga sih.

Sementara mupuk 1 dulu..

*om didon simatupang-nya dikawasan jakbar ya?


yup.... pas di dpn halte busway.... Smile


didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  brana on Mon Mar 07, 2011 12:16 am

alhamdullillah, Akhirnya searah juga..

Apa bisa kita kencan diseberang halte busway dengan 2 genggam 160? Tentunya setelah selesai aktivitas, biar lebih romantis..

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Mon Mar 07, 2011 12:25 am

brana wrote:alhamdullillah, Akhirnya searah juga..

Apa bisa kita kencan diseberang halte busway dengan 2 genggam 160? Tentunya setelah selesai aktivitas, biar lebih romantis..

haha... hayuk saja, ...... emang ente diseputaran mana bro?



* "setelah selesai aktivitas " ...... hmm...hmmm....... Rolling Eyes

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  brana on Mon Mar 07, 2011 1:01 am

disebrang mall dan apartemen kawasan tomang..

*hihihi..lupa, klo om udah sibuk suka gak kenal waktu ya..

Biasanya ane keluar jam 17:30 atau 21:00
klo jum'at depan piye om? Waktunya, ane ikut om aja..

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Mon Mar 07, 2011 7:06 am

brana wrote:disebrang mall dan apartemen kawasan tomang..

*hihihi..lupa, klo om udah sibuk suka gak kenal waktu ya..

Biasanya ane keluar jam 17:30 atau 21:00
klo jum'at depan piye om? Waktunya, ane ikut om aja..


cek pm dimari ya gan..... Cool

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  siyupa on Mon Mar 07, 2011 1:12 pm

kayaknya om didon lupa jepret satu suasana hospital deh,
maksud saya nurses...*single status of course*
Cool

siyupa

Posts : 6
Join date : 2011-03-02
Location : Kalimantan Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  denharto on Mon Mar 07, 2011 8:08 pm

om didon dokter ya?

denharto

Posts : 39
Join date : 2011-02-09
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  brana on Mon Mar 07, 2011 8:28 pm

denharto wrote:om didon dokter ya?

hihihi..

Om didon itu ahli bikin mati rasa

brana

Posts : 39
Join date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  untieno on Tue Mar 08, 2011 8:09 pm

juara !

untieno

Posts : 4
Join date : 2010-11-26

View user profile http://untieno.blogspot.com

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  jessejoshua on Tue Mar 08, 2011 9:36 pm

keren abis nih yang ini
[You must be registered and logged in to see this image.]

jessejoshua

Posts : 1
Join date : 2011-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Tue Mar 08, 2011 10:13 pm


@untieno

thanks bro.... Cool


@jessejoshua

ho-oh.... lampu di dinding belakang itu mungkin yg bikin suasananya jadi agak 'lain'..... gw lagi beruntung aja, soalnya cuma asal jepret sih...hehe... Embarassed

* satu lagi bukti kalo sumber cahaya adalah segalanya di dunia mat kodak ini.....

thanks yo.... tongue

didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  saostomat on Wed Mar 09, 2011 9:25 am

wah keren om, terus posisi juru motret nya sebagai apa nih? Very Happy

saostomat

Posts : 12
Join date : 2010-11-26

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  didonhp on Wed Mar 09, 2011 10:51 am

saostomat wrote:wah keren om, terus posisi juru motret nya sebagai apa nih? Very Happy

hehe..... tentu saja sebagai fotografer dunk.... Wink



didonhp

Posts : 235
Join date : 2010-11-25

View user profile

Back to top Go down

Re: My habitat ....

Post  Sponsored content Today at 6:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum